Senin, 18 Juni 2012

Town for kids di SD Al Azhar Bandar Lampung

Singapore Quality Education now in Indonesia!
Townforkids Preschool
Mengikuti kesuksesan di negara asalnya yaitu Singapore, kini TownforKids Preschool hadir di Indonesia, memberikan suatu preschool experience yang baru dan berkualitas.
Dengan bantuan program multimedia yang interaktif dan mengacu pada standar kurikulum yang dikeluarkan oleh Departemen Pendidikan Singapore, TownforKids dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak dalam hal kepribadian dan akademik.
Program multimedia kami yang bernama The Enrichment Hub khusus didisain oleh tim guru kami di Singapore untuk mengembangkan potensi anak di bidang
>
Language (Multimedia Fun, Phonics Fun, Language & Drama, SEED & Reading Program)
>
Music (Music & Movement, Junior Music, Keyboard & Theory, Young Mozart)
>
Art (Junior Art, Art & Animation, Young Picasso, Project: Stop Motion)

The Enrichment Hub 
Dan kini Yayasan al Azhar Lampung mengadakan kerja sama dengan Town for kids dalam hal pengelolaan Lab Bahasa Inggris Sekolah Dasar AL azhar 1 dan 2, dimana Town for kids menyediakan program tetapi pelaksana KBM tetap dilakukan dan di atur oleh sekolah.
Untuk hal ini Town for kids menggunakan media yaitu mimio.
 Hal ini terbukti sangat efektif dalam peningkatan kualitas anak dalam memahami pelajaran bahasa inggris.
Di tunjang dengan konsep 'Santai tapi Serius' dalam kegiatan belajar di dalam Lab pun menjadi menyenangkan bagi anak-anak.
Laboratorium bahasa SD Al Azhar 1 dan 2 Bandar Lampung mempunyai fasilitas penunjang yang memadai, selain ruangan yang nyaman, wall design pun sangat menentukan.Dengan desain lukisan dinding berupa tokoh tokoh kartun kesayangan mereka, anak anak pun merasa seperti memasuki ruang belajar yang berbeda dengan ruang belajar yang lain.
Program program yang ada pun sangat mendukung anak untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam hal penguasaan bahasa inggris baik secara  lisan ataupun tulisan dalam empat aspek dasar yaitu Speaking, listening, reading, and writing sehingga bahasa inggris bukan suatu hal yan harus mereka hindari atau takuti.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar